24 November 2010

Kemacetan Membuat Saya Kesal


Kota Metropolitan (kota Jakarta) sudah tidak asing lagi dengan kata "MACET". Namun sekarang kota lain-lainya di Pulau Jawa pun sudah dilanda kemacetan. Seperti halnya kota tempat saya tinggal, yaitu kota Cimahi. Setiap harinya kota Cimahi sering dilanda macet. Biasanya saya sering terjebak macet pada jam-jam kerja.

Setiap saya berangkat kuliah, saya sering terjebak macet di daerah Jl.Sangkuriang, Jl.Gandawijaya, Cihanjuang, Jl.Pesantren Cimahi, Gunung Batu, Gerbang TOL Pasteur, BTC, Jl.Pasotapi, Jl.Suci Bandung. Itulah tempat-tempat biasa saya terjebak kemacetan. Begitu pula pada saat saya pulang kuliah, tempat-tempat tersebut tetaplah macet. Kemacetan tersebut terjadi setiap hari dan susah untuk dihindari.



Setiap hari saya merasa kesal dengan keadaan seperti ini. Macet membuat saya selalu terlambat untuk tepat waktu. Macet membuat saya untuk malas bepergian. Macet bisa membuat kendaraan yang saya pakai capat panas. Masih banyak hal-hal lain yang dirugikan gara-gara terjadinya kemacetan.

Saya selalu bertanya pada diri sendiri maupun orang lain. 
Mengapa kemacetan sering terjadi..??
Apakah kemacetan itu kesalahan dari para pengguna jalan..??
Apakah kemacetan itu terjadi karena kelalaian para pengatur lalu lintas..??
Apakah kemacetan itu terjadi karena jumlah kendaraan melibihi kapasitas jalan..??
Apakah kemacetan itu tidak dapat diatasi..??

Nah dari situlah saya selalu berfikir bagaimana caranya supaya jalan-jalan tidak macet dan saya tidak terlambat lagi untuk datang ke kampus.,,.

Translate to : by

2 komentar:

My Life mengatakan...

jigahna eta pasupati karek di foto bieu... hahahaha

Bagoez_Ogud mengatakan...

Hahahhaa...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...